Adat jawa, Baju, Baju Pengantin, Baju Pengantin 2010, Baju Pengantin 2011, Bali, Modern, Muslim, Muslimah, Pengantin
~~~Koleksi Baju Pengantin --- Pakaian Pengantin: Baju Pengantin Warna Putih --- Koleksi Gambar Baju pengantin --- Wedding Dress --- Baju pengantin Muslim --- Gaun Pengantin --- Design Baju Pengantin --- Kebaya Pengantin --- Busana pengantin --- dan Jas Pengantin~~~

Model Sepatu Pengantin

Gaun pengantin indah yang Anda impikan sudah siap di depan mata. Buket bunga pun sudah dipesan. Kini tiba saatnya Anda menyiapkan sepatu apa yang akan Anda kenakan saat menjadi putri semalam.

Terkadang banyak orang yang menyepelekan urusan sepatu, padahal wedding shoes memegang peran penting yang memuluskan jalannya upacara. Selain harus cantik, sepatu juga harus nyaman di kaki. Enggak lucu kan, saat Anda dan pasangan jalan menuju pelaminan tiba-tiba tergelincir karena sepatu yang tak nyaman.

Sepatu Pengantin

Sepatu Pengantin

Sebenarnya sepatu pengantin memiliki cerita dan sejarahnya sendiri. Selain memengaruhi penampilan penggunanya, sepatu juga dikaitkan sebagai simbol kesetiaan cinta. Masih ingat cerita legenda Cinderella? Sepatu kaca itulah yang justru menyatukan Cinderella dengan belahan hatinya, seorang pangeran yang tampan.

Hingga kini, sepatu seperti yang dikenakan Cinderella masih dijadikan inspirasi bagi para desainer sepatu. Terlepas dari mitos di belakangnya, sepatu Cinderella sebagai inspirasi karena bentuknya simpel, namun elegan dan mewah.

Sepatu Pengantin

Sepatu Pengantin

Seiring berkembangnya tren fesyen, desain sepatu pun terus berkembang. Banyak model yang bisa Anda pilih. Mulai sepatu hak tinggi hingga hak datar. Demikian juga dengan warnanya. Beragam warna dan motif sepatu mudah didapatkan di butik-butik sepatu langganan.

Bagaimana dengan materialnya? Sepatu dari material kulit kombinasi linen atau lace, serta aplikasi kristal, bersiluet klasik atau modern bisa Anda sesuaikan dengan selera pribadi.

“Saat ini sepatu pengantin sudah menjadi fashion statement seseorang,” kata Anna Pezik, seorang senior editor di Brides.com. Itulah yang membuat model sepatu pengantin terus berkembang.

Anna menambahkan, para pengantin kini tak lagi terpaku pada model konvensional.

“Tren perkembangan sepatu ini seolah tak mau ketinggalan dengan tren gaun pengantin yang kian modern. Sepatu tak lagi hanya berbentuk pump dan terbuat dari bahan satin berwarna putih” tambahnya. Malah kini banyak calon pengantin yang memilih strappy sandals and slingbacks.

Banyaknya model sepatu atau sandal pengantin tersebut tak jarang membuat para calon pengantin bingung memilihnya. Nah, sebelum Anda memutuskan mengambil sepatu dan mengenakannya di depan para tamu, ada baiknya Anda ekstra hati-hati memilihnya.

Sepatu Pengantin

Sepatu Pengantin

Bagi Anda yang memiliki kaki besar, hindari sepatu dengan aksen tali (sling back atau sepatu ala gladiator), karena justru akan menonjolkan daerah pergelangan kaki Anda.

Sebisa mungkin hindari pula sepatu dengan warna kontras (merah, kuning) karena akan membuat kaki Anda terlihat semakin pendek dan besar. Sepatu warna putih atau beige akan lebih baik. Untuk bentuk, pilihlah sepatu pump (tertutup) untuk menutupi area pergelangan kaki. Stiletto akan membantu kaki tampak lebih panjang.

Nah untuk si betis besar, sebaiknya memilih sepatu sling back atau strappy shoes. Model ini akan menonjolkan bagian bawah kaki terutama pergelangannya. Sebaliknya hindari sepatu pump karena akan membuat kaki Anda kelihatan ??tenggelam”.

Aksen pita atau tali pada sepatu juga bisa Anda dapat membantu menciptakan kesan kaki dan betis terlihat lebih seimbang. Bersyukurlah Anda yang memiliki bentuk kaki ideal.

Sepatu Pengantin

Sepatu Pengantin

Anda boleh mengenakan sepatu bentuk apa saja. Anda hanya tinggal menyelaraskan dengan bentuk dan warna gaun pengantin. Namun, usahakan untuk mengenakan sepatu hak tinggi bila ingin terlihat seksi. Sentuhan kristal sebagai detail membuat Anda terlihat glamor.

Sumber : okezone.com

Ingin Berlangganan Model Baju Pengantin Terbaru, Silahkan Masukan Email Anda di Bawah ini, Terimakasih:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
bisnis internet, cari jodoh, bisnis, cari kerja, cari uang di internet, tempat cari uang, cari duit di internet, cari uang 2010