Adat jawa, Baju, Baju Pengantin, Baju Pengantin 2010, Baju Pengantin 2011, Bali, Modern, Muslim, Muslimah, Pengantin
~~~Koleksi Baju Pengantin --- Pakaian Pengantin: Baju Pengantin Warna Putih --- Koleksi Gambar Baju pengantin --- Wedding Dress --- Baju pengantin Muslim --- Gaun Pengantin --- Design Baju Pengantin --- Kebaya Pengantin --- Busana pengantin --- dan Jas Pengantin~~~

Tips Cara Memilih dan Memadu Aksesori

Memilih dan Memadu Aksesori

Memilih dan Memadu Aksesori

Sebaiknya Anda tak asal beli aksesori ruang. Sesuaikan aksesori dengan ukuran ruang dan ukuran elemen interior yang menjadi tempat memajangnya.

Jika dipajang di meja, rak, lemari, credenza, atau konsol, aksesori sebaiknya tidak berukuran besar. Terkecuali jika aksesori itu untuk dipajang pada ruang berukuran besar atau karena Anda menginginkannya sebagai ikon atau simbol yang ingin ditonjolkan.

Selain ukuran, memilih aksesori juga perlu memperhitungkan jumlah dan warna. Berapa jenis dan berapa jumlah yang sekiranya pantas, jangan sampai Anda terpancing emosi karena kebetulan aksesori tersebut sangat disukai, sedang tren, atau demi sebuah idealisme.

Demikian juga halnya dengan warna. Meski kecil –apalagi besar– warna aksesori akan sangat berpengaruh pada tampilan ruangan secara keseluruhan. Maka, dalam memilih warna aksesori hendaklah memperhatikan warna dominan ruangan. Ingat, aksesori berfungsi mempercantik tampilan ruangan, bukan sebaliknya.

Meski terlihat sulit, jangan mengurungkan niat memilih dan memadu aksesori dengan elemen interior lain. Sebetulnya tak ada teori dan teknik pasti dalam hal memadu dan menata aksesori. Yang dominan dalam hal ini adalah unsur rasa dan selera.

Sumber : ideaonline.co.id

Ingin Berlangganan Model Baju Pengantin Terbaru, Silahkan Masukan Email Anda di Bawah ini, Terimakasih:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
bisnis internet, cari jodoh, bisnis, cari kerja, cari uang di internet, tempat cari uang, cari duit di internet, cari uang 2010